Sukses

Lucunya Meme Ekspresi Michelle Obama di Pelantikan Donald Trump

Ekspresi wajah Michelle Obama dijadikan meme saat acara inagurasi Donald Trump sebagai Presiden AS.

Liputan6.com, Washington DC - Ada kejadian tak biasa di pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 yang berlangsung pada Jumat (20/1/2017).

Ekspresi wajah Michelle Obama terekan kamera saat hadir di perhelatan yang mengundang perhatian dunia. Sampai-sampai, raut wajah istri dari Barack Obama ini dijadikan meme yang viral di media sosial (medsos).

Sesaat sebelum acara inagurasi dimulai, Obama dan Michelle hendak menyambut kedatangan Trump dan istrinya, Melania Trump di depan Gedung Putih.

Nah, tampak Melania membawa sebuah kado yang hendak diberikan ke Michelle. Ia pun langsung menerima bingkisan tersebut dan mencium pipi First Lady yang baru ini. Kejadian itu diabadikan sejumlah wartawan yang berada di Gedung Putih.

Lucunya, bukan momen langkah inilah yang viral, melainkan ekspresi Michelle yang seolah senyum namun setengah hati.

Sontak, ekspresi mantan First Lady tersebut diperbincangkan netizen. Mereka pun langsung mengunggah foto Michelle sebagai meme di posting-an medsos mereka. Banyak caption unik yang menghiasi serangkaian foto Michelle, salah satunya cuitan @Tweets_2Dope di bawah ini.

"Melania giving Michelle her speech back (Melania akhirnya memberikan kembali pidato punya Michelle)," cuit @Tweets_2Dope. Caption tersebut menyindir Melania yang sempat membawakan pidato di mana beberapa potongan kalimatnya menjiplak Michelle.

Berikut beberapa cuplikan foto Michelle yang lain:

(Jek/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini