Sukses

Spesifikasi Suksesor Huawei Honor 8 Bocor

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan hal baru jika sejumlah spesifikasi smartphone yang belum diumumkan, beredar di internet. Salah satunya adalah suksesor Huawei Honor 8.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (23/1/2017), penerus Honor 8 memiliki nomor model DUK-TL30 dan telah mendapatkan sertifikasi dari pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, Tenaa. Smartphone ini memiliki prosesor octa-core, tetapi belum diketahui merek chipset yang akan digunakan.

Prosesor itu akan disandingkan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Huawei memberikan kemudahan bagi konsumen yang menginginkan ruang peyimpanan lebih besar dengan adanya slot untuk kartu microSD dengan kapasitas maksimal 128GB.

Pada gambar yang ditemukan di situs web Tenaa, smartphone itu memiliki dua kamera belakang dengan sensor 12MP dan 2MP. Spesifikasi lainnya termasuk layar Quad HD berukuran 5,7 inci, baterai 3.900 mAh dan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat. Adapun sensor sidik jari diletakkan di bagian belakang perangkat.

Sayangnya, dalam laporan ini tidak disebutkan waktu peluncuran smartphone tersebut. Namun seiring waktu berjalan biasanya akan makin banyak informasi termasuk soal spesifikasi, harga jual, dan waktu peluncuran.

(Din/Why)