Sukses

Ponsel Baru Motorola Muncul di Geekbench

Sebuah smartphone diduga milik Motorola, tampak ada di website benchmark, Geekbench.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah smartphone baru yang diduga milik Motorola, tampak muncul di laman situs benchmark, Geekbench. Berdasarkan informasi di situs, smartphone tersebut memiliki kode nomor XT1650.

Dilansir GSM Arena, Senin (23/1/2017), sejumlah spesifikasi Motorola XT1650 yang ada di Geekbench adalah sistem operasi (OS), nomor model, prosesor dan memori. Untuk soal OS, Motorola masih setia dengan Android dan memilih versi 7.1.1 untuk peluncuran smartphone tersebut.

Smartphone itu juga disebut akan meluncur dengan prosesor Snapdragon 835 dan RAM 4GB. Sayangnya, sejauh ini hanya itu yang baru diketahui.

Meski pihak Motorola tidak berkomentar, prediksi soal nama yang dimiliki smartphone tersebut telah mengemuka. Salah satunya diperkirakan bahwa smartphone itu akan menjadi Moto Z edisi 2017.

Moto Z (2017) sendiri adalah salah satu dari sejumlah smartphone "Moto" terbaru yang menghiasi pemberitaan. Sebelumnya, Motorola dilaporkan akan mengumumkan Moto G5 Plus pada Maret 2017. Namun belum ada konfirmasi mengenai hal itu.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.