Sukses

Kembali Jadi Warga Biasa, Ini Cuitan Perdana Barack Obama

Liputan6.com, Jakarta - Pasca-pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, akun Twitter @POTUS kini telah berganti nama menjadi President Trump. 

Sementara, Mantan Presiden AS Barack Obama kembali menggunakan akun Twitter pribadinya, yakni dengan nama @BarrackObama. 

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, pada momentum tersebut, Obama menggunakan kesempatan ini untuk mencuit tweet pertamanya sebagai warga biasa AS.

"Hi everybody! Back to the original handle. Is this thing still on? Michelle and I are off on a quick vacation, then we’ll get back to work," demikian cuit Obama pada Sabtu (21/1/2017) waktu setempat. 

Obama mengabarkan kepada para pengikutnya bahwa usai menjabat, ia dan istrinya, Michelle Obama akan berlibur dan segera kembali untuk bekerja.

Kontan, cuit perdana Obama yang menjabat sebagai Presiden AS selama dua periode itu disambut oleh jutaan follower-nya. Bahkan cuit tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 1,6 juta Likes dan di-retweet sebanyak 413 ribu kali.

Obama sendiri tercatat telah mengantongi sebanyak 82,7 juta follower pada akun Twitter pribadinya tersebut.

(Cas)

Artikel Selanjutnya
Kicauan Obama tentang Cinta Kalahkan Luapan Emosi Donald Trump
Artikel Selanjutnya
Obama yang Melunasi Janji