Sukses

Top 3: iPhone 8 hingga Cuitan Perdana Barack Obama Paling Hits

Artikel yang membahas iPhone 8 yang akan dilengkapi dengan wireless charging menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang membahas iPhone 8 bakal dilengkapi dengan wireless charging menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (23/1/2017).

Di samping itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel follower Obama yang tak sengaja follow Twitter Trump, dan cuitan pertama Barack Obama sebagai warga biasa AS.

Untuk selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. iPhone 8 Bakal Miliki Fitur Wireless Charging

Informasi mengenai produk terbaru Apple atau dijuluki "iPhone 8", semakin memeriahkan pasar smartphone. Menurut laporan baru, iPhone 8 akan dilengkapi dengan wireless charging.

Dilansir GSM Arena, Minggu (22/1/2017), sejumlah sumber mengatakan bahwa Lite-On Semi telah menjadi salah satu anggota rantai pasokan untuk produk Apple.

Perusahaan akan memasok setengah dari kebutuhan GPP bridge rectifiers, yang dibutuhkan untuk membuat wireless charging berfungsi. Namun belum diketahui perusahaan apa yang akan membuat sisanya.

Selanjutnya baca di sini

2. Follower Obama Tak Sengaja 'Ikuti' Trump, Twitter Minta Maaf

Rupanya, ada cerita menarik di balik transisi akun resmi Twitter milik Presiden Amerika Serikat (AS), yakni @POTUS.

Pasca-inagurasi pada Jumat (20/1/2017) lalu, akun @POTUS yang tadinya digunakan Barack Obama kini telah dialihkan ke Presiden AS terpilih Donald Trump. Pihak Gedung Putih bahkan telah mengganti nama Twitternya menjadi "President Trump".

Sebagai gantinya, Twitter mengarsipkan seluruh cuitan Obama di akun @POTUS44. Obama juga diketahui kembali menggunakan akun pribadinya, yakni @BarackObama.

Selanjutnya baca di sini

3. Kembali Jadi Warga Biasa, Ini Cuitan Perdana Barack Obama

Pasca-pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, akun Twitter @POTUS kini telah berganti nama menjadi President Trump.

Sementara, Mantan Presiden AS Barack Obama kembali menggunakan akun Twitter pribadinya, yakni dengan nama @BarrackObama.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, pada momentum tersebut, Obama menggunakan kesempatan ini untuk mencuit tweet pertamanya sebagai warga biasa AS.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.