Sukses

Resident Evil Tak Akan Sambangi Nintendo Switch

Capcom masih belum berencana untuk meluncurkan waralaba tersukes mereka, Resident Evil, ke Nintendo Switch.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan lagi Nintendo secara resmi akan meluncurkan konsol teranyar mereka yang bernama Nintendo Switch. Sejak diperkenalkan pada Oktober lalu, berbagai detail informasi tentang konsol yang awalnya dikenal dengan kode Nintendo NX ini terungkap.

Salah satu informasi tersebut adalah tentang fitur yang dihadirkan dan judul-judul gim yang akan meluncur. Salah satu studio gim yang menaruh minat untuk meluncurkan gimnya di Nintendo Swtich adalah Capcom.

Diungkap langsung oleh sang produser Resident Evil, Masachika Kawata dalam salah satu sesi wawancara dengan Exprees Online, ia berpendapat bahwa Nintendo Switch memang memiliki hardware yang 'unik'. 

Walau begitu, Capcom masih belum memiliki rencana apa pun terkait peluncuran waralaba tersukes mereka Resident Evil ke Nintendo Switch. Setidaknya dalam waktu dekat ini. Demikian dikutip dari laman Gamerant, Selasa (24/1/2017).

Sekadar informasi, Capcom merupakan salah satu rekanan studio dan pengembang gim yang Nintendo umumkan belum lama ini di ajang Nintendo Switch Presentation, 13 Januari lalu di Tokyo. Adapun seri terbaru Resident Evil yang berjudul Resident Evil 7 akan dirilis pada 24 Januari 2017 untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini