Sukses

Tips Mendapatkan Ariana Grande di Final Fantasy: Brave Exvius

Liputan6.com, Tokyo - Beberapa waktu lalu, Square Enix mengumumkan Ariana Grande akan hadir di salah satu gim mobile besutannya, Final Fantasy: Brave Exvius. Tak butuh waktu lama, karakter penyanyi cantik itu resmi sudah bisa dimainkan pada pekan ini.

Karakter Ariana yang dimainkan di Final Fantasy: Brave Exvius memiliki wujud seperti Ariana Grande dengan busana kelinci khasnya di album Dangerous Woman. Ia menggunakan topeng dengan telinga kelinci berwarna hitam, lengkap dipadupadankan dengan busana kulit.

Di gim ini, ia akan berperan sebagai karakter bernama Dangerous Ariana. Bagaimana cara mendapatkannya?

Cara mendapatkan pelantun hits 'Side to Side' ke dalam tim tidak seperti cara mendapatkan karakter pada umumnya di Final Fantasy: Brave Exvius. Untuk mendapatkannya, kamu diharuskan membuka portal Vortex, lalu klik event dungeon dengan nama Dangerous Woman.

Layaknya dungeon lain, Dangerous Woman memiliki beberapa fase dan level yang harus kamu tuntaskan. Kamu perlu menyelesaikan fase awal. Setelah selesai, Dangerous Aria akan tersimpan di dalam inbox.

"Penyanyi cantik dari dunia yang tak dikenal punya tujuan untuk membawa cinta dan perdamaian di dunia. Karakter ini lahir sebagai penyanyi muda berbakat dan memulai kariernya di usia muda," tulis deskripsi Dangerous Ariana.

Karakter ini akan masuk ke hero dengan rating bintang empat. Kamu bisa melakukan upgrade hingga bintang enam, tetapi kamu membutuhkan item spesifik.

Sekadar informasi, Final Fantasy merupakan salah satu seri waralaba gim terbesar di dunia yang Square Enix miliki, dan mampu bekerja sama dengan sosok terkenal atau merek tertentu.

Selain Ariana Grande, Square Enix juga sempat memboyong Lightning--karakter jagoan Final Fantasy XIII--menjadi brand ambassador Louis Vuitton. Juga baru-baru ini perusahaan gaming asal Jepang itu menggandeng grup musik indie folk Florence and The Machine untuk membawakan lagu tema soundtrack dari Final Fantasy XV.

(Jek/Why)