Sukses

Susah Move On dari Super Mario Run? 4 Gim Ini Patut Dicoba

Jadi gim mobile paling populer saat ini, ada saatnya dimana pecinta berat gim akan merasa bosan bermain Super Mario Run.

Liputan6.com, Jakarta - Super Mario Run, gim mobile pertama Nintendo sudah resmi dirilis di pasaran untuk pengguna iOS. Bahkan, kabar terkini menyebut bahwa gim petualangan si tukang ledeng dengan kumis khas ini akan sambangi pengguna Android pada Maret 2017.

Walau mendapatkan review yang cukup beragam, nyatanya gim seharga Rp 150 ribu ini membuat banyak pemain amatir dan kawakan sekali pun penasaran dengan petualangan Mario dkk.

Pun demikian, ada saatnya di mana pecinta berat gim Mario merasa bosan dan ingin mencoba gim baru. Untuk melampiaskan 'dahaga' tersebut, berikut Tekno Liputan6.com sajikan sejumlah gim yang memiliki konsep serupa dengan Super Mario Run.

Berikut adalah daftar lengkapnya:

1. Wind-Up Knight 2

Ada alasan kenapa Wind-Up Knight menjadi gim auto-runner paling ikonik yang pernah ada. Selain menghadirkan cerita yang lucu dan menarik, kamu akan disajikan sebuah gameplay yang cukup menantang dan membuat pemainnya untuk berpikir kreatif.

Wind Up Knight 2

2. Alto's Adventure

Alih-alih bikin kamu selalu 'deg-degan' saat menghadapi rintangan dan musuh di dalam Super Mario Run, Alto's Adventure tampil dengan gameplay, visual, dan grafis yang 'menenangkan' jiwa saat bermain gim tersebut.

Alto's Adventure

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Journey Below hingga Canabalt

3. Journey Below

Bukannya berlari dari sisi layar yang satu ke sisi lainnya, Journey Below akan membawa pemain turun ke bawah tanah dan harus melawan berbagai monster jahat yang menghalangi petualangan kamu.

Journey Below

4. Canabalt

Tidak seperti empat gim yang ada di dalam daftar ini, Canabalt hadir dengan gameplay yang cepat, sederhana, dan tanpa ampun. Gim ini merupakan sebuah gim pilihan bagi pemain yang menganggap kalau Super Mario Run itu terlalu "ceria".

Canabalt

Jangan tertipu dengan tampilan grafis dan desain level yang sederhana ya, karena gim ini cukup menantang bagi pemain gim kawakan sekali pun.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini