Sukses

Diam-Diam, Nokia Siapkan Perangkat Berprosesor Snapdragon 835?

Nokia menjawab pertanyaan fans yang menginginkan ponsel berprosesor Snapdragon 835, Nokia menyebut pihaknya sedang mempersiapkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses meluncurkan smartphone Nokia 6 di Tiongkok, HMD Global masih punya segudang pekerjaan rumah untuk membuat nama Nokia berjaya seperti belasan tahun lalu.

Guna mencapai cita-cita itu, baik Nokia maupun HMD Global tengah mempersiapkan sejumlah perangkat terbarunya yang akan diperkenalkan sepanjang 2017.

Kabarnya, ponsel Android lain besutan perusahaan Finlandia itu akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, Februari mendatang. Nah, di antara smartphone yang akan diumumkan, dipercaya salah satunya adalah ponsel flagship.

Mengutip Phone Arena, Senin (23/1/2017), walau telah dibantah oleh Qualcomm, pihak Nokia China melalui akun Weibo resminya tampaknya memberikan sedikit bocoran terkait flagship smartphone-nya.

Dalam akun Weibo tersebut, tampak bahwa perusahaan menjawab pertanyaan fans yang menginginkan high-end smartphone yang disokong chipset Snapdragon 835 milik Qualcomm.

Entah bagaimana, Nokia menjawab bahwa ponsel dengan dukungan chipset terbaru itu masih dalam proses dan perusahaan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyiapkannya. Perusahaan bakal meluncurkannya pada waktu yang tepat.

Pertanyaannya, akankah para fans bisa melihat flagship smartphone Nokia di ajang MWC. Ataukah HMD Global akan menunda peluncurannya?

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.