Sukses

Tekken 7 Meluncur Juni di PS4, Xbox One, dan PC

Liputan6.com, Jakarta - Tekken 7 akhirnya akan meluncur pada 2 Juni mendatang. Hal itu diungkap langsung oleh Bandai Namco Entertainment.

Setelah pengembangan selama satu tahun, sebagaimana dikutip dari Venture Beat, Selasa (24/1/2017), gim fighting yang ditunggu-tunggu ini akan tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Bandai juga telah merilis season pass dan bonus untuk pre-order. Kalau kamu memesan gim ini sekarang, kamu akan mendapatkan seorang karakter vampir, Eliza. Kemudian kalau kamu bermain di Xbox One, kamu juga akan mendapat satu kopi gratis Xbox 6 untuk Xbox 360.

Versi konsol dan PC dari gim ini, menurut Bandai, menawarkan sejumlah peningkatan lebih baik. Ada pula story mode dan online tournament mode, yang diiringi dengan kehadiran lebih banyak karakter yang bisa kamu mainkan.

Sementara untuk versi PS4, kalau kamu pre-order, kamu akan mendapat kostum eksklusif untuk tiga karakter dan jukebox mode. Di mode ini kamu bisa mendengarkan kumpulan tracks Tekken. 

Adapun season pass yang ditawarkan akan memberi kamu tiga paket konten dengan banyak karakter baru, stages baru, paket kostum baru, serta paket kostum metal.

Di video trailer yang baru saja dirilis, tampak bahwa klimaks dari konflik ini adalah pertarungan antara Kazuya dan Heihachi, yang notabene adalah anak dan ayah. Melihat video trailer tersebut, tampaknya Tekken 7 memang layak untuk ditunggu. 

(Why/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Sinyal 4G LTE Telkomsel Lenyap, Warganet Mencak-Mencak