Sukses

Kejutkan Gamer Dunia, GTA 6 Muncul di Brasil?

Liputan6.com, Brasil - Sejak Grand Theft Auto 5 (GTAV) diluncurkan pada 2015, Rockstar Games selaku pengembang sudah menjual 70 juta kopi gim ini di seluruh dunia (lintas platform).

Dengan angka penjualan tersebut, wajar jika banyak penggila GTAV merasa penasaran dengan seri lanjutan waralaba paling sukses yang Rockstar miliki ini.

Walau masih belum ada kabar yang pasti kapan GTA 6 akan meluncur di pasaran, beberapa pembajak di Brasil berhasil 'mendahului' pengembang gim dengan meluncurkan GTA 6. Demikian yang dikutip dari laman Gamerant, Selasa (24/1/2017).

Kabar peluncuran GTA 6 'lebih awal' di Brasil ini pun sontak menjadi bahan pembicaraan yang luar biasa di kalangan gamer. Seorang gamer di Brasil berhasil mendapatkan kopian gim tersebut dan mem-posting foto kover gim tersebut di Reddit.

Jika ditelisik lebih dalam dari foto yang ada, kamu akan menemukan beberapa kejanggalan di kover gim tersebut. Kover itu menampilkan aktris serial TV Terminator, Summer Glau, dan tulisan PlayStation 2 di atasnya.

Menurut laporan VG24/7, GTA 6 merupakan seri Grand Theft Auto: San Andreas yang sudah di mod oleh pembajak gim yang berasal dari Indonesia dan muncul di pasar konsol gim Brasil.

Hingga saat ini, Rockstar Games masih belum memberikan informasi secara detail, termasuk rencana pasti kapan GTA 6--yang asli--akan diluncurkan.

Yang pasti, Rockstar saat ini sedang fokus mengerjakan Red Dead Redemption 2 yang akan dirilis pada akhir 2017.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
EA Siap Rilis Penerus Star Wars: Battlefront
Artikel Selanjutnya
Siap Rilis Juni 2017, Crash Bandicoot Remaster Hanya untuk PS4?