Sukses

Intip Ponsel Dual Kamera Depan Besutan Vivo

Liputan6.com, Jakarta - Vivo telah memastikan akan meluncurkan smartphone perdana dengan dual kamera depan di Indonesia. Smartphone dengan seri Vivo V5 Plus ini dibekali dengan kamera depan dengan masing-masing kamera beresolusi 20MP dan 8MP.

Perusahaan asal Tiongkok itu mengklaim smartphone ini merupakan yang pertama kali hadir dengan dua kamera depan. Tak hanya jernih, kehadiran dua kamera depan itu dapat difungsikan untuk mengambil foto dengan hasil bokeh.

Lantas, seperti apa spesifikasi smartphone tersebut? Untuk performa, Vivo telah membekali smartphone ini dengan chipset Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Smartphone ini menjalankan Funtouch OS 3.0 yang berbasis Android 6.0. Sama seperti smartphone anyar lain, Vivo V5 Plus sudah memiliki pemindai sidik jari dengan kecepatan buka layar hanya 0,2 detik.

Memiliki layar 5,5 inci, desain V5 Plus lebih ramping ketimbang pendahulunya, V5, yang diperkenalkan tahun lalu. Adapun baterai dari smartphone ini berkapasitas 3.160mAh dan sudah mendukung fitur fast charging.

Foto Vivo V5 Plus. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)Foto Vivo V5 Plus. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Rencananya, smartphone ini akan diluncurkan pada minggu kedua Februari 2017. Penasaran, seperti apa performa smartphone ini? Simak ulasannya hanya di Tekno Liputan6.com.

(Dam/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Ini Daftar 5 Smartphone Paling Tipis di Dunia
Artikel Selanjutnya
5 Smartphone dengan Dua Kamera Depan untuk Penyuka Selfie