Sukses

Isi Pulsa Makin Menyenangkan Ala Operator Tri

Operator Tri menghadirkan program "Isi Pulsa Enjoy" yang ditujukan bagi generasi milenal di era digital saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memahami gaya hidup generasi milenial di era digital, PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) menghadirkan program baru "Isi Pulsa Enjoy" bagi para pelanggannya. Tujuannya tak lain untuk menciptakan keseruan saat mengisi pulsa.

Chief Commercial Officer PT Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto menjelaskan selama ini selalu ada anggapan bahwa aktivitas pengisian pulsa itu tidak seru dan beban. Program ini diharapkan dapat menciptakan kenyamanan bagi seluruh pelanggan Tri.

"Sebanyak 80 persen dari total pelanggan kami adalah generasi milenial yang aktif membeli aplikasi dan menonton streaming. Artinya, kebutuhan pulsa selalu ada," ujarnya dalam jumpa pers yang berlangsung di Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Program Isi Pulsa Enjoy akan dimeriahkan dengan kehadiran empat karakter lucu nan unik bernama Bonstri. Karakter ini dapat menjadi "mata uang" setiap kali pelanggan mengisi pulsa mulai dari Rp 5.000.

Chief Commercial Officer PT Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto saat memaparkan peluncuran program Isi Pulsa Enjoy. (Liputan6.com/Corry Anestia)

Nantinya, Bonstri dapat ditukarkan dengan berbagai macam produk, seperti tiket konser musik, kuliner, tiket film, hingga produk fashion.

Dengan kata lain, program ini tak terbatas pada pemberian bonus pulsa, SMS, telepon, atau kuota saja bagi para pelanggan Tri. Bonstri sendiri diciptakan oleh tim kreatif Tri Indonesia.

Direksi Tri Indonesia saat peluncuran program Isi Pulsa Enjoy di Jakarta, Selasa (24/1/2017). (Liputan6.com/Corry Anestia)

Lebih lanjut, ke depannya Tri akan menghadirkan karakter Bonstri dalam bentuk stiker pada aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) hingga Line Messenger. Untuk mengetahui program ini lebih lanjut, kamu dapat mencari tahu lewat tautan ini

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini