Sukses

Top 3: Video Tindakan Asusila di Facebook Sedot Perhatian

Video tindakan Asusila kembali terjadi di dunia maya paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Video tindakan Asusila kembali terjadi di dunia maya paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lainnya datang dari kabar pengganti Hugo Barra di Xiaomi mengintip ponsel terbaru Vivo yang mengusung dual kamera depan.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler berikut ini.

1. Siarkan Video Tindakan Asusila di Facebook, 3 Pemuda Ini Dibekuk

Kasus tindakan asusila kembali terjadi di ranah maya. Kali ini, pelakunya adalah tiga pemuda asal Swedia. Mereka ditangkap oleh pihak kepolisian setempat. Aksi bejat tersebut diketahui dari video streaming yang mereka siarkan langsung dari Facebook.

Sebagaimana dimuat laman Reuters, Selasa (24/1/2017), tindakan tindakan asusila terjadi di kawasan Uppsala, yang lokasinya tak jauh dari ibukota Stockholm. Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (22/1/2017) waktu setempat.

"Tindakan asusila tersebut tersiar dari video streaming di Facebook," terang pihak kepolisian.

Selanjutnya baca di sini

2. Hengkang dari Xiaomi, Ini Pengganti Hugo Barra

Xiaomi baru saja kehilangan salah satu orang pentingnya, yakni Hugo Barra. Seperti diketahui, Barra menjabat sebagai vice president global perusahaan. Ia telah mengabdi selama kurang lebih 3,5 tahun di Xiaomi, setelah sebelumnya menjabat Vice President of Android Product Management sampai 2013.

Jabatan eksekutif Barra diketahui sebagai salah satu posisi paling penting di Xiaomi. Bahkan, peran Barra yang begitu besar di Xiaomi menjadikannya sebagai "tangan kanan" CEO Lei Jun.

Karena Barra pula, Xiaomi sukses menjadi brand yang mampu bersinar di mata dunia. Terbukti, ekspansi Xiaomi ke negara-negara lain tak luput dari Indonesia, Singapura, Malaysia dan 20 negara lain, termasuk Rusia, Meksiko dan Polandia.

Selanjutnya baca di sini

3. Intip Ponsel Dual Kamera Depan Besutan Vivo

Vivo telah memastikan akan meluncurkan smartphone perdana dengan dual kamera depan di Indonesia. Smartphone dengan seri Vivo V5 Plus ini dibekali dengan kamera depan dengan masing-masing kamera beresolusi 20MP dan 8MP.

Perusahaan asal Tiongkok itu mengklaim smartphone ini merupakan yang pertama kali hadir dengan dua kamera depan. Tak hanya jernih, kehadiran dua kamera depan itu dapat difungsikan untuk mengambil foto dengan hasil bokeh.

Lantas, seperti apa spesifikasi smartphone tersebut? Untuk performa, Vivo telah membekali smartphone ini dengan chipset Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.