Sukses

Resmi Meluncur, Capcom Janjikan 2 DLC untuk Resident Evil 7

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya, Resident Evil 7 resmi meluncur kemarin. Seperti yang sudah kamu ketahui, Resident Evil merupakan salah satu waralaba gim paling sukses milik Capcom.

Diawali oleh Shinji Mikami dan Tokuro Fujiwara pada 20 tahun yang lalu, Resident Evil (RE) 'menjangkiti' bisnis lain seperti komik, film, serial anime, bahkan action figure sekalipun.

Sesuai janji, Capcom akhirnya meluncurkan seri terbaru RE yang berjudul Resident Evil VII: Biohazard pada Selasa (24/1/2017) untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC.

Di dalam blog resmi perusahaan, Capcom mengungkap kegembiraannya dengan peluncuran gim RE teranyarnya.

"Kita selalu mendengarkan masukan dan ide dari pencinta seri RE apa yang diinginkan di dalam RE7. Di sini, pemain akan merasakan kengerian yang diharapkan dari sebuah gim survival horor seperti RE," ungkap Capcom.

Seiring dengan peluncurannya, berbagai review RE7 sudah bermunculan. Dari seluruh review yang ada, gim ini mengawali peluncurannya dengan baik. Sepertinya, keputusan Capcom untuk kembali ke 'akar' gameplay RE yang sebenarnya berbuah manis.

Tak hanya itu, Capcom pun menginformasikan bahwa dua DLC (downloadable content) RE7 akan meluncur pada 31 Januari 2017.

DLC pertama RE7 akan berjudul 'Banned Footage Vol.1' dan dua kaset video dan modus permainan baru. Dan DLC kedua yang berjudul 'Banned Footage Vol.2 akan meluncur pada 14 Februari 2017. Seperti DLC yang pertama, di DLC kedua ini akan menampilkan dua kaset video dan modus permainan baru.

Sekadar informasi, Resident Evil VII sudah dirilis untuk pengguna PS4, Xbox One, dan PC.

(Ysl)

Artikel Selanjutnya
Mantan Kreator Assassin's Creed Luncurkan Trailer Gim Terbarunya
Artikel Selanjutnya
Capcom Remake Resident Evil: Code Veronica untuk PS4?