Sukses

Gim Anyar Pokemon Meluncur di Android dan iOS

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar baik untuk kamu penggemar Pokemon, sebab sebuah gim mobile anyar baru saja diluncurkan untuk pengguna iOS dan Android.

Berjudul Pokemon Duel, gim ini memiliki gameplay yang berbeda dari Pokemon Go yang sudah lebih dulu rilis di pasaran pada 2016.

Apabila Pokemon Go mengharuskan pemain menangkap monster, gim ini lebih tepat disebut sebagai gim strategi. Alih-alih mengumpulkan Pokemon di berbagai lokasi, pemain diminta untuk mengatur enam monster untuk bertanding melawan pemain lain.

Jadi, pemain harus bisa memasang enam monster terkuat untuk bisa menaklukan dan merebut wilayah lawan. Musuh yang harus ditaklukkan merupakan pemain lain yang juga sedang aktif dan online.

Pokemon yang dimiliki pemain dapat diperkuat dengan item yang tersedia. Pilihan item untuk meningkatkan kemampuan dan taktik memegang peranan penting selama permainan.

Gim ini sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Sama seperti gim lain, Pokemon Duel juga memiliki item berbayar yang dapat digunakan untuk mendukung permainan.

Untuk Android, Pokemon Duel membutuhkan perangkat yang menjalankan Android 4.1 dan versi lebih tinggi. Sementara untuk iOS, gim ini memerlukan perangkat dengan iOS 7.0 dan versi lebih anyar dan kompatibel dengan iPhone, iPad, termasuk iPod Touch.

(Dam/Ysl)