Sukses

Lihat Kelincahan Donald Trump Berlari di Super Trump Run

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi diangkat menjadi Presiden AS ke-45, berbagai hal tentang Donald Trump pun ramai bermunculan di internet.

Terkini, Donald Trump muncul di dalam sebuah gim indie yang mengocok perut buatan pengembang dan programmer Sean Connelly yang berjudul Super Trump Run.

Jika diperhatikan, gim buatan Connelly ini sedikit mirip dengan gim mobile pertama Nintendo yang fenomenal berjudul Super Mario Run. Demikian yang dikutip dari laman The Daily Dot, Jumat (27/1/2017).

"Beberapa hari ini saya depresi, jadi saya memutuskan untuk membuat gim yang dapat bikin saya tertawa dan melampiaskan uneg-uneg," ungkap Connellly di blog resminya.

Dari pantauan Tekno Liputan6.com, gim ini berawal dari beberapa reporter berita yang berkumpul di sebuah hotel yang meminta tanggapan Trump perihal rencananya untuk menghadapi badai yang sudah membanjiri Miami.

Saat konferensi pers berlangsung, hotel pun mulai dibanjiri air dan memaksa Trump 'kabur' ke atas hotel untuk menghindari air yang semakin tinggi tiap detiknya.

Super Trump Run.

Seperti Super Mario Run, Trump akan berlari secara otomatis dan tidak dapat dikendalikan kecuali kapan dia harus melompat menggunakan space bar. Tak hanya itu, pemain pun diminta untuk mengumpulkan sejumlah koin dan kantung uang yang tersebar di dalam gim.

Sekadar informasi, meskigim ini cukup sederhana dari segi tampilan grafis, Super Trump Run memiliki gameplay yang cukup menantang. Penasaran ingin main gim Super Trump Run, kamu bisa klik di sini.

(Ysl/Cas)

Artikel Selanjutnya
Tak Mau Dipimpin Donald Trump, Madonna Pindah ke Portugis
Artikel Selanjutnya
Pakai Hak Tinggi Saat Tengok Korban Badai, Melania Trump Dicela