Sukses

Unboxing: Menjajal Moto Z dan 4 Moto Mods

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diluncurkan secara global pada Juni 2016, Lenovo melalui anak perusahaan Motorola Mobility memboyong ponsel modularnya, Moto Z Series ke Indonesia.

Dalam peluncurannya di Indonesia, Rabu 25 Januari 2017, Lenovo menghadirkan dua tipe Moto Z, yakni Moto Z dan Moto Z Play. Keduanya memilik bentang layar sama, yakni 5,5 inci.

Tak hanya smartphone, Motorola juga membawa serta kelengkapan (Moto Mods) yang memaksimalkan pengalaman menggunakan Moto Z.

Ada empat Moto Mods yang diusung Lenovo ke Tanah Air, yakni JBL SoundBoost (speaker mod), Hasselblad TrueZoom (camera mod), Incipio OffGrid PowerPack (power mod), dan Insta-Share Projector (projector mod).

Keempat kelengkapan ini bisa dipasang di ponsel modular Moto Z dan Moto Z Play dengan mudah. Caranya hanya tinggal menempelkan bagian belakang Mod yang bermagnet ke bagian belakang Moto Z series. Magnet yang kuat pun dijamin tak membuat keduanya terlepas dengan mudah.

Penasaran seperti apa penggunaannya? Tekno Liputan6.com berkesempatan melakukan unboxing dan mencoba keempat Mods tersebut.

Yuk, saksikan video di bawah ini.

(Tin/Isk)