Sukses

Pembuat Flappy Bird Luncurkan Gim Baru di iOS dan Android

Liputan6.com, Jakarta- Pada 2013 industri gim dunia dibuat terkejut oleh kesuksesan Don Nguyen dan gim buatannya yang "supersulit" berjudul Flappy Bird. Setelah hampir 4 tahun tak ada kabar, Don Nguyen kembali "turun gunung" dengan meluncurkan gim terbaru bernama Ninja Spinki Challenges.

Mengutip informasi dari laman Venture Beat, Jumat (27/1/2017), dalam pembuatan gim terbarunya ini Nguyen bekerja sama dengan studio gim berbasis di Jepang yang bernama Obokaidem.

Mengingat Ninja Spinki Challenges merupakan gim buatan Nguyen, dapat dipastikan gim ini akan memiliki tingkat kesulitan dan kemampuan untuk "menghipnosis" pemain, serupa dengan Flappy Bird. Ninja Spinki Challenges terdiri dari beberapa mini gim berbeda yang menampilkan Ninja Spinki sebagai karakter utama.

Saat memainkan gim ini, kami langsung menyadari bahwa beberapa level di gim ini hampir mustahil untuk dilewati. Persis seperti saat kami memainkan Flappy Bird sebelumnya.

Pembuat Flappy Bird Luncurkan Gim Baru di iOS dan Android. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Gim ini menampilkan dua modus permainan yaitu, Endless dan Challenge. Untuk memainkan gim ini, kamu hanya perlu menyentuh layar dan mengerakkan karakter ke kanan atau ke kiri untuk menghindari berbagai benda yang melayang di tiap levelnya.

Ninja Spinki Challenges saat ini sudah bisa kamu unduh di App Store dan Google Play gratis dan tanpa fitur in-app purchases (IAP).

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Samsung Galaxy S8 Mampu Mainkan Gim Konsol GameCube
Artikel Selanjutnya
Nintendo Perkenalkan Jajaran Gim Jadul yang Rilis di Switch