Sukses

Layanan Go-Mart Hadir di 7 Kota Baru

Liputan6.com, Jakarta - Layanan berbelanja instan dari Go-Jek, Go-Mart, kini hadir di Palembang, Balikpapan, Batam, Solo, Malang, Manado, dan Samarinda.

Tujuh kota ini merupakan ekspansi layanan setelah Go-Mart sudah lebih dulu hadir di Jabodetabek, Bandung, Makassar, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Medan. Dengan demikian, saat ini Go-Mart sudah hadir di sembilan belas kota di Indonesia.

“Kehadiran Go-Mart diharapkan dapat memudahkan pelanggan Go-Jek untuk berbelanja berbagai kebutuhan secara instan," kata Project Lead Go-Mart, Diaz Sikar, kepada Tekno Liputan6.com.

Lewat fitur Go-Mart, lanjut Diaz, pelanggan dapat dengan mudah berbelanja, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga yang berkaitan dengan hobi. "Kami menyediakan berbagai pilihan kategori toko di dalamnya. Saat ini, kami juga memberikan gratis biaya pengantaran untuk setiap pembelanjaan dengan Go-Pay di toko berstiker Free Delivery with Go-Pay," ujar Diaz menambahkan.

Untuk mengakses layanan ini, pelanggan cukup masuk ke menu Go-Mart yang ada di aplikasi Go-Jek, kemudian memilih toko dan produk yang diinginkan.

Setelah melengkapi detail pengiriman, mitra Go-Jek siap berbelanja dan mengirimkan belanjaan pelanggan dalam satu jam. Untuk metode pembayaran, pelanggan dapat memilih uang tunai maupun cashless menggunakan Go-Pay.

Diaz menjelaskan, ekspansi di Palembang, Balikpapan, Batam, Solo, Malang, Manado & Samarinda ini dilakukan dengan menggandeng berbagai peritel (retailer) besar, sehingga diharapkan dapat memenuhi beragam kebutuhan pelanggan. Selain itu, di sisi lain ia mengklaim Go-Mart juga memberi solusi bagi para peritel dalam hal cost efficiency untuk kebutuhan warehouse.

"Kehadiran Go-Mart di tujuh kota baru ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan manfaat tidak hanya bagi pengguna jasa, tetapi juga bagi para mitra driver, mitra bisnis dalam hal ini para retailers, dan masyarakat kebanyakan,” pungkas Diaz.

(Why/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Alfamart Buka Toko ke-300 di Filipina
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Kemeriahan Festival Layang-Layang