Sukses

Square Enix dan Marvel Kolaborasi Buat Gim The Avengers

Marvel mengonfirmasi tengah bekerja sama dengan Square Enix untuk meluncurkan gim yang menampilkan tim superhero ternama, The Avengers.

Liputan6.com, Jakarta - Marvel mengonfirmasi tengah bekerja sama dengan Square Enix untuk meluncurkan gim yang menampilkan tim superhero ternama di Marvel Universe, The Avengers.

Meski belum ada tanggal pasti kapan akan meluncur di pasaran, besar kemungkinan gim ini akan rilis paling cepat awal tahun depan. Demikian dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (27/1/2017).

Pengumuman gim baru Avengers ini dipromosikan dengan tagar #Reassemble. Terungkap, gim ini akan mengambil alur cerita setelah film Captain America: Civil War.

Sebuah cuplikan singkat pun diunggah ke akun Twitter Square Enix. Sayang, cuplikan itu tak memberikan informasi apa pun selain menunjukkan berbagai senjata milik Avengers yang berceceran di medan pertemuran.

Cuplikan ini juga mengonfirmasi keterlibatan Eidos Motreal dan Crystal Dynamic di proyek gim ambisius milik Marvel ini.

Sekadar informasi, Crystal Dynamics dan Eidos Montreal merupakan studio gim yang bertanggung jawab atas kesuksesan seri-seri seperti Tomb Raider, Thief, dan Deus Ex.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.