Sukses

Trailer Terbaru Prey Penuh Teror dan Ketegangan

Liputan6.com, California - Bethesda dan Arkane Studios mengumumkan gim terbarunya, Prey. Gim ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Terungkap, gim survival space horror tersebut akan meluncur pada Mei. Saat ini sudah ada video trailer terbaru Prey di media sosial.

Trailer tersebut memperlihatkan secuil gameplay Prey yang penuh teror dan ketegangan dalam perspektif First Person Shooter (FPS). Selain itu, ada sejumlah karakter yang akan muncul di gim, salah satunya Morgan Yu yang diklaim sebagai karakter utama.

Diceritakan, Yu terlibat dalam proyek rahasia menggunakan Neuro Modifications yang diciptakan dari alien. Sebagai hasilnya, ia mendapatkan kemampuan dan kekuatan setara dengan alien.

Pada saat yang sama ketika Yu mendapatkan kekuatan aneh tersebut, sekelompok ilmuwan tengah melakukan eksperimen berbahaya dengan alien di Talos 1 Research Facility. Karena eksperimen tidak berjalan lancar, para alien mengerikan itu kabur.

Arkane Studios juga menawarkan paket khusus bagi para pemain yang melakukan pre-order. Paket tersebut berupa senjata Cosmonaut Shotgun termasuk Margrave Shotgun, Ammo Plans dan sejumlah health kit.

Tidak dijelaskan apa fungsi dari Ammo Plans, tetapi diprediksi item ini sepertinya akan menjadi item utama bagi pemain untuk mengumpulkan peluru dengan senjata mereka.

Trailer Prey cukup mengundang animo positif dari para gamers. Banyak pihak beranggapan, gameplay Prey terinspirasi dari Half-Life 2. Prey akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada 5 Mei 2017.

(Jek/Why)

Artikel Selanjutnya
Tayang 13 September, Escape Room Siap Teror Para Penggemar Horor
Artikel Selanjutnya
Belum Tayang, Film Insidious: Chapter 4 Sudah Bisa Dinikmati