Sukses

Huawei P10 Bakal Dibalut Warna Ungu dan Hijau?

Liputan6.com, Jakarta - Huawei diprediksi akan mengumumkan smartphone P10 pada bulan depan. Menjelang kehadirannya, muncul informasi baru mengenai smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Minggu (29/1/2017), dalam sebuah laporan baru disebutkan bahwa Huawei P10 akan meluncur dengan dua warna spesial yaitu hijau dan ungu. Kehadiran warna baru itu akan semakin memeriahkan keluarga seri P.

Huawei P10 sendiri adalah suksesor P9, yang meluncur tahun lalu. Harga jual seri baru ini diprediksi lebih mahal daripada P9 dan P9 Mate. Bahkan diperkirakan menjadi perangkat Huawei seri P termahal.

Adapun Huawei, diyakini akan mengumumkan P10 dalam pagelaran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, pada 26 Februari 2017. Perusahaan asal Tiongkok itu telah menyebar undangan untuk sebuah acara spesial di MWC, meski tidak mengonfirmasi mengenai produk yang akan diumumkan di sana. Namun Huawei P10 disebut akan menjadi bintang Huawei di MWC 2017.

Sejauh ini cukup banyak informasi mengenai P10 beredar di internet, termasuk spesifikasinya. Smartphone itu antara lain dilaporkan memiliki layar melengkung 5,5 inci dengan resolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel). Di luar letak sensor sidik jari dan penggunaan layar melengkung, P10 disebut memiliki desain bodi mirip dengan P9.

(Din/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Long Blazer untuk Ke Kantor
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag