Sukses

Cara Bos Facebook Rayakan Imlek Tahun Ini

Liputan6.com, California - Sama seperti tahun lalu, CEO Facebook Mark Zuckerberg kembali mengunggah pesan Selamat Tahun Baru Imlek melalui akun Facebook resminya.

Tak hanya itu, ia juga berbagi kesehariannya dalam menyambut tahun ayam api. Lewat unggahannya, Zuckerberg bercerita ia dan istrinya merayakan Imlek tahun ini dengan membuat pangsit.

Bahkan, ia sempat berseloroh bahwa tak ada yang bisa membedakan pangsit buatannya dengan buatan Priscillia, istrinya. Ia mengajukan pertanyaan tersebut dengan mengunggah foto pangsit yang baru saja dibuat dalam kondisi yang berbeda.

"Berharap semua orang di tahun ayam api ini tetap sehat dan bahagia," tulis Zuckerberg di akun Facebooknya, Sabtu (28/1/2017). Tak lupa, Zuckerberg menutup pesan tersebut dengan tulisan Mandarin yang kurang lebih berarti "Semoga beruntung di Tahun Ayam".

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Zuckerberg mengunggah pesan di Tahun Baru Imlek. Tahun lalu, ia membuat pesan berupa video bersama dengan istri dan putrinya, Max.

Melalui video tersebut, Zuckerberg juga menunjukkan keahliannya dalam berbahasa Mandarin. Sepanjang video ia terus berbicara dalam bahasa yang sudah dipelajarinya sejak 2010 itu.

Pada kesempatan itu, Zuckerberg juga mengungkap nama Mandarin yang diberikan untuk Max, yakni Chen Mingyu. Chen sendiri merupakan nama keluarga dari Priscillia dan Mingyu berarti "harapan untuk masa depan yang lebih cerah".

(Dam/Ysl)