Sukses

3 Gim Lawas Temani Nintendo Switch Saat Peluncuran

Liputan6.com, Tokyo - Jelang peluncuran Nintendo Switch pada 3 Maret 2017, informasi tentang konsol hybrid pertama di dunia ini membanjiri dunia maya.

Setelah mengumumkan jajaran gim seperti The Legend of Zelda: Breath of The Wild, Nintendo Switch akan menambah 3 judul gim lain yang juga meluncur pada hari tersebut.

Tiga gim tersebut adalah World of Goo (Wii 2008), Little Inferno (Wii U 2012), dan Human Resource Machine (Wii U 2015) buatan pengembang gim bernama Tomorrow Corporation. Demikian dikutip dari laman IBTimes, Senin (30/1/2016). 

Walau bukan judul gim baru, pengembang menjanjikan konten eksklusif saat membeli gim versi Nintendo Switch ini.

Sekadar informasi, World of Goo merupakan gim berbasis fisik, yang mengharuskan pemain membangun menara dan jembatan yang terbuat dari sebuah gumpalan.

Sementara Human Resource Machine adalah gim teka-teki berbasis programming. Di gim ini pemain akan bertindak sebagai karyawan yang ditugaskan untuk membuat program yang rumit.

Terakhir, Little Inferno, adalah gim yang mengharuskan pemain untuk membakar berbagai barang, ke tempat pembakaran yang tersedia di gim.

Selain tiga gim buatan Tomorrow Corporation, Square Enix juga mengonfirmasi gim JRPG terkenal mereka yang berjudul I Am Setsuna akan meluncur di Nintendo Switch dengan DLC eksklusif.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Thanos dan Spider-Man Berlaga di Marvel Vs Capcom: Infinite
Artikel Selanjutnya
Razer Bakal Rilis Smartphone Khusus untuk Hardcore Gamer