Sukses

Gim Mobile Power Rangers Segera Sambangi Android dan iOS

Serial pahlawan super terpopuler di industri hiburan Amerika, Power Rangers, bakal segera hadir di Android dan iOS.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu serial pahlawan super terpopuler di industri hiburan dunia, Power Rangers, bakal segera hadir di ekosistem mobile. Mengutip laporan Phone Arena, Selasa (31/1/2017), gim Power Rangers akan hadir sebulan dari sekarang.

Adapun teaser dari gim bernama Power Rangers: Legacy Wars ini baru saja muncul. Selain itu disebut pula peluncuran gim ini bakal dilakukan Maret 2017.

Gim Power Rangers juga akan hadir bersamaan baik di Android maupun iOS. Kabarnya, gim ini juga bisa didapatkan dengan gratis.

Salah satu hal yang diketahui tentang gim ini adalah pertempuran multiplayer yang bersifat real-time serta karakter-karakter pun berdasarkan pada film Power Rangers mendatang. Di samping itu, belum banyak hal yang diketahui mengenai gim mobile ini.

Phone Arena menuliskan, detail selanjutnya mengenai tanggal peluncuran bakal diumumkan lagi oleh pembesut gim.

Kemungkinan, berbagai informasi lebih terperinci juga akan dikabarkan segera. Bagi mereka yang menginginkan gim ini, pengembang telah membuka praregistrasi.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini