Sukses

Samsung Bakal Rilis Headphone Nirkabel Bersama Galaxy S8?

Liputan6.com, Jakarta - Isu terbaru seputar Samsung Galaxy S8 kembali mengemuka. Informasi kali ini tak membahas Galaxy S8 secara langsung, melainkan aksesori yang akan hadir bersamaan dengan smartphone terbaru itu.

Samsung dilaporkan tengah menyiapkan headphone nirkabel generasi terbaru yang akan diperkenalkan bersama Galaxy S8. Headphone ini disebut-sebut akan hadir dengan sejumlah fitur anyar.

Dikutip dari Digital Trends, Rabu (1/2/2017), headphone tersebut akan memiliki fitur noise cancellation (peredam suara bising di sekitar). Informasi ini terungkap dari unggahan Roland Quandt, sosok yang kerap mengungkap informasi seputar smartphone terbaru di Twitter.

Menurutnya, ada empat pilihan warna yang ditawarkan Samsung untuk produk tersebut, yakni merah, hijau, hitam, dan silver. Banderol harga untuk headphone itu diperkirakan mencapai US$ 140 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Headphone ini disebut dapat menurunkan kebisingan suara hingga 20db untuk pengalaman mendengar lebih baik. Ada pula fitur 'Talk-In Mode' yang memungkinkan pengguna mendengar suara dari luar ketika seseorang memanggil namanya.

Untuk informasi, sebenarnya ini bukan kali pertama Samsung merilis headpphone nirkabel besutannya. Tahun lalu, perusahaan tersebut juga memperkenalkan Gear IconX. 

Karenanya, headphone terbaru ini diprediksi bakal hadir dengan kemampuan lebih baik dari pendahulunya. Salah satu hal yang menjadi perhatian adalah daya tahan baterai karena baterai Icon GearX hanya bertahan 5 jam dalam satu kali pengisian daya. 

(Dam/Why)

Artikel Selanjutnya
6 Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8 yang Absen di iPhone 7
Artikel Selanjutnya
5 Fitur Andalan Samsung Galaxy S8?