Sukses

Bocoran Galaxy S8 Kembali Muncul

Galaxy S8 yang diyakini akan menjadi flagship Samsung pada tahun ini, kembali mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Galaxy S8 yang diyakini akan menjadi flagship Samsung pada tahun ini, kembali mencuri perhatian. Informasi terbaru adalah mengenai desain dan sejumlah spesifikasinya.

Dilansir Phone Arena, Selasa (31/1/2017), dalam laporan baru disebutkan bahwa Galaxy S8 memiliki desain dual layar melengkung tanpa bezel. Kemudian ada tombol power dan dua tombol volume di sisi kiri perangkat.

Sedangkan di sisi kanan terdapat sebuah tombol yang berfungsi mengaktifkan fitur AI yang disebut Bixby. Sebuah kamera dengan flash dan pemindai sidik jari bertengger di bagian belakang perangkat.

Untuk spesifikasi, Galaxy S8 dilengkapi layar Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel, chipset Snapdragon 835, RAM 4/6GB, dan memori internal 64GB. Selain itu juga ada port USB Type-C, jack earphone 3,5mm, serta memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai waktu peluncuran Galaxy S8. Namun menurut laporan, Galaxy S8 dan versi "jumbonya" yaitu Galaxy S8 Plus akan diumumkan pada 29 Maret 2017.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini