Sukses

Update Baru Pokemon Go: Tangkap Monster Sambil Putar Lagu Favorit

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian gamer ada yang suka bermain gim sambil mendengarkan soundtrack. Mereka beranggapan, hal itu dapat meningkatkan pengalaman mereka saat bermain gim.

Namun tak sedikit gamer mengaku lebih suka mendengarkan musik favorit ketimbang soundtrack gim bawaan. Mereka mengklaim, cara itu dapat membangkitkan mood dan bahkan membuat mereka lebih fokus saat mengikuti kompetisi gim.

Untuk memfasilitasi hal tersebut, Niantic Lab selaku pengembang gim Pokemon Go baru saja merilis update terbaru untuk versi Android. Update ini memungkinkan kamu memutar musik favorit saat bermain gim. 

Sebelum update ini bergulir, ditemukan ada bug di mana ketika gamer membuka aplikasi bersamaan dengan diputarnya musik, aplikasi secara tiba-tiba menghentikan musik dan juga suara Pokemon Go itu sendiri. Demikian seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Selasa (31/1/2016).

Ini memang bukan masalah besar, tetapi jika kamu bermain gim dengan menggunakan headphone, tentunya kamu akan merasa terganggu beberapa saat. Masalah ini kemungkinan ada pada mesin Unity 3D yang terbenam dalam gim.

Untuk diketahui, teknologi ini sebelumnya dihadirkan untuk memperbaiki bug di Pokemon Go beberapa minggu lalu. Akan tetapi, masalah muncul setelah Niantic Lab memasukkan Unity 3D ke dalam aplikasi mereka.

(Isk/Ysl)

 

Artikel Selanjutnya
Kuis Lagu "Bukti" Virgoun : Ayo Susun Lirik Lagu untuk Sang Idola
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials