Sukses

Kakek 60 Tahun Tewas Ditembak Saat Main Pokemon Go

Di puncak populeritasnya, Pokemon Go memang pusat dari berbagai kejadian aneh dan unik yang terjadi menimpa pemainnya di seluruh dunia.

Liputan6.com, Virginia - Di puncak popularitasnya, Pokemon Go merupakan epicentrum dari berbagai kisah aneh, dari pemain yang tak sengaja menemukan mayat hingga beberapa pemain yang jatuh dari jurang saat bermain Pokemon Go.

Namun, kejadian aneh yang berhubungan dengan Pokemon Go pun semakin lama semakin berkurang sejalan dengan berkurangnya jumlah pemain.

Baru-baru ini, Jiansheng Chen, pria berusia 60 tahun ini dilaporkan tewas ditembak oleh penjaga keamanan lingkungan di Chesaleake, Virginia saat bermain Pokemon Go. Demikian dikutip dari laman KTLA, Rabu (1/2/2017).

Berdasarkan laporan pengacara Chen, Greg Sandler, kepada stasiun TV lokal WTKR, Chen saat itu sedang bermain Pokemon Go demi sang cucu, memarkir mobilnya dekat dengan sebuah tempat hiburan yang kebetulan terdapat Pokemon Gym.

Saat ditanya alasannya parkir di lokasi itu, Chen yang tak lancar berbahasa inggris ini pun akhirnya terlibat perdebatan dan akhirnya berujung pada penembakan oleh penjaga keamanan sebanyak lima kali. Diduga, perdebatan ini terjadi karena kendala bahasa. 

Kematian tragis yang menimpa Chen kembali menambah daftar panjang kejadian tragis yang berhubungan dengan Pokemon. Meskipun bukan menjadi penyebab utama atas kejadian yang menimpa Chen, Pokemon Go beberapa kali terindikasi menjadi penyebab beberapa kecelakaan saat berkendara.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini