Sukses

Lucu! Stiker Liputan6.com Cs Hadir di BBM

BBM menghadirkan stiker Liputan6.com, Vidio, Bintang.com, dan Bola.com secara gratis bagi pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu yang suka chatting di aplikasi pesan BlackBerry Messenger (BBM), kini bisa menambah pengalaman seru saat chatting menggunakan stiker pack terbaru dari BBM.

Kali ini, stiker gratis yang dihadirkan BBM ditujukan bagi pembaca Liputan6.com, Bintang.com, Bola.com, serta Vidio.com.

Mengutip keterangan tertulis BBM yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (1/2/2017), keempat pak stiker ini menghadirkan karakter yang lucu dan ekspresif serta menggemaskan. Oleh karenanya, chatting di BBM pun bakal makin seru dengan kehadiran stiker ini.

Lalu, bagaimana cara mendapatkannya?

1. Buka aplikasi BBM yang sudah terpasang di smartphone Android atau iOS. Jika belum memasang BBM, silakan unduh di Google Play Store atau App Store.

Cara mengunduh stiker BBM (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)

2. Geser Tab ke menu 'Discover' yang terletak di bagian paling kanan pada aplikasi BBM.

3. Pengguna akan menemukan menu 'Sticker' yang terletak di dalam menu 'Discover'

4. Di menu 'Sticker' pengguna akan menemukan banyak stiker yang diberikan cuma-cuma pada pengguna. Tinggal pilih stiker Liputan6.com, Bintang.com, Bola.com atau Vidio.com.

5. Unduh stiker dan pakai untuk mengekspresikan perasaan saat sedang chatting di BBM.

Chatting di BBM menggunakan stiker Liputan6.com (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Mudah bukan?

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini