Sukses

Top 3: Kata Pakar soal Chat Diduga Habib Rizieq dan Firza Husein

Artikel menyoal chat yang diduga Habib Rizieq dan Firza Husein dari pandangan ahli menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel menyoal chat yang diduga Habib Rizieq dan Firza Husein dari pandangan ahli menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menyita perhatian pembaca datang dari 5 alternatis gratis untuk software berbayar mahal dan smartphone asal Jepang yang dapat dicuci pakai sabun.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Ini Pendapat Ahli soal Chat Diduga Habib Rizieq dan Firza Husein

Kemunculan foto-foto percakapan (chat) seks diduga milik Rizieq Shihab dan Firza Husein, menyedot perhatian. Meski kedua belah pihak telah membantah, ada sejumlah orang yang menduga bahwa chat tersebut asli milik mereka.

Pengacara Rizieq membantah chat seks itu milik kliennya. Ia berdalih bahwa telepon genggam Rizieq dikloning orang tak bertanggungjawab. Lalu bagaimana cara membuktikan kebenaran keaslian chat tersebut?

Menurut pakar telematika, Heru Sutadi, ada banyak cara untuk membuktikan keaslian chat seks diduga milik Rizieq Shihab dan Firza Husein. Pertama, harus memeriksa secara langsung ponsel kedua orang yang terlibat dalam percakapan tersebut.

Baca selengkapnya di sini

2. 5 Alternatif Gratis untuk Software Berbayar Mahal

Di antara kalian, siapa yang suka menggunakan Photoshop, Office, atau iMovies? Tentu kita ketahui bersama, untuk menggunakan softwares tersebut pengguna harus membayar lisensi yang tak bisa dibilang murah.

Berhubung berbayar dan cukup mahal bagi sejumlah pengguna, wajar jika ada yang 'melirik' softwares bajakan yang terkenal tidak aman dan berpotensi membuat PC disusupi malware.

Ketimbang mengambil risiko, ada baiknya kamu mencari softwares alternatif yang lebih aman, dan yang terpenting, softwares alternatif ini gratis!

Baca selengkapnya di sini

3. Unik, Smartphone Asal Jepang ini Bisa Dicuci Pakai Sabun

Kemampuan antiair di smartphone kini sudah menjadi hal lumrah. Namun, bagaimana dengan smartphone antisabun?

Meskipun terdengar agak "aneh", perusahaan asal Jepang, Kyocera, baru saja mengumumkan produk smartphone terbaru dengan kemampuan antisabun.

Ini merupakan kali kedua Kyocera meluncurkan smartphone yang memiliki kemampuan antisabun. Sebelumnya, perusahaan itu pernah merilis smartphone dengan fitur serupa pada akhir 2015.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini