Sukses

Taksi Blue Bird Sudah Bisa Dipesan Lewat Aplikasi Go-Jek

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Go-Jek kini memungkinkan pengguna tak hanya memesan Go-Car, tetapi juga taksi Blue Bird.

Selain itu, layanan taksi itu bisa dinikmati oleh pengguna dengan tarif yang lebih murah jika dipesan melalui aplikasi milik Go-Jek.

Hal ini diumumkan oleh Go-Jek dalam aplikasinya. Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (1/2/2017), saat pengguna meng-update aplikasi Go-Jek ke versi terbaru, kemudian memilih menu Go-Car, akan muncul pop-up berisi notifikasi.

Dalam pop up-tersebut, diumumkan bahwa Go-Car dan Blue Bird telah bekerja sama.

"Kini dengan memesan Go-Car, Anda akan mendapatkan Go-Car atau Blue Bird terdekat dengan tarif tetap dan diskon Go-Pay yang sama," demikian bunyi pengumuman untuk pelanggan.

Sementara itu, melalui keterangan pers yang terima Tekno Liputan6.com, hal tersebut diwujudkan sebagai bagian dari komitmen untuk menyediakan layanan transportasi yang aman dan nyaman.

Dengan demikian, pelanggan Go-Car di Jakarta bisa mendapatkan taksi Blue Bird saat melakukan pemesanan Go-Car. Untuk menikmati layanan ini, pengguna Go-jek harus meng-update terlebih dahulu aplikasi Go-Jek miliknya.

CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim mengatakan, kolaborasi Go-Jek dan Blue Bird akan membuat masyarakat makin mudah mendapatkan layanan transportasi roda empat yang aman dan nyaman.

"Apalagi Blue Bird terkenal sebagai layanan transportasi yang nyaman dan reliabel. Selain itu, kolaborasi ini juga akan menambah armada Go-Car di Jakarta," kata Nadiem.

Sementara itu, Direktur PT Blue Bird Indonesia Andre Djokosoetono mengatakan, kerja sama ini akan menjawab kebutuhan masyarakat.

"Kami percaya layanan ini akan semakin mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi berkualitas melalui multi access channel dari Blue Bird. Pelanggan bisa memberhentikan taksi di jalan, melalui pangkalan, aplikasi My Blue Bird, call center, dan saat ini melalui aplikasi Go-Jek," tutur Andre.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, kolaborasi ini menunjukkan bahwa Blue Bird terus berinovasi mengikuti perkembangan teknologi untuk melayani pelanggan dengan lebih baik.

(Tin/Isk)

Artikel Selanjutnya
Go-Jek Terapkan Dua Skema Tarif untuk Taksi Blue Bird
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Go-Jek dan BlueBird Hadirkan Fitur Go-BlueBird