Sukses

Setelah Update Baru, Super Mario Run Jadi Lebih Gampang

Liputan6.com, Jakarta - Nintendo baru saja merilis update untuk gim mobile pertamanya, Super Mario Run. Dalam update kali ini, Nintendo menambahkan modus permainan 'easy'.

Nintendo, lewat modus ini, berharap pemain dapat lebih santai mengeksplorasi tiap level di dalam gim. Nintendo menggambarkan modus ini akan 'bebas dari tekanan.'

Tak hanya menambah modus permainan, Nintendo juga mengubah beberapa hal seperti mengurangi jumlah toads yang hilang saat kalah di modus toad rally. Demikian dikutip dari laman The Verge, Kamis (2/2/2017).

 

Pembaruan ini diluncurkan bertepatan dengan Nintendo yang mengumumkan bahwa Super Mario Run sudah diunduh 78 juta kali, dan 5 persen dari jumlah pemain tersebut membeli gim versi berbayarnya.

Sejak diluncurkan pada 16 Desember 2017, Nintendo sudah meraup untung sebesar Rp 708 miliar, meski gim ini hanya baru tersedia di iOS.

Walau Super Mario Run adalah gim 'anak emas' milik Nintendo, pekan ini dikabarkan perusahaan asal Jepang itu bakal meluncurkan gim mobile keduanya yang berjudul Fire Emblem Heroes.

Rencananya, gim strategi free-to-play ini akan meluncur di iOS dan Android bersamaan pada 2 Februari 2017.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Nintendo Akan Rilis The Legend of Zelda di Smartphone
Artikel Selanjutnya
Sambut Mario Kart 8 Deluxe, Super Mario Run Gelar Event Seru