Sukses

Gamer Tamatkan Resident Evil 7 Hanya dalam 93 Menit

Liputan6.com, Jakarta - Resmi meluncur pada 24 Januari 2017, Resident Evil 7 langsung meraup respons positif dari banyak pemain. Bahkan gim ini digadang-gadang sebagai gim seri Resident Evil (RE) terbaik sepanjang masa.

Gim ini menghadirkan banyak kengerian dan teka-teki. Seorang streamer di Twitch berhasil menamatkan gim teranyar milik Capcom ini hanya dalam waktu 93 menit.

Adalah uhTrance, speedrunner Twitch yang melakukan aksi tersebut di modus New Game Plus. Demikian dikutip dari laman Shacknews, Kamis (2/2/2017).

Ini bukan aksi pertama uhTrance dalam usaha untuk menamatkan gim Resident Evil 7 dalam waktu singkat. Sejak gim ini diluncurkan, ia mencetak rekor pertamanya menamatkan gim ini dalam waktu 2 jam 22 menit.

Secara bertahap, ia mampu 'memangkas' waktu yang dibutuhkan untuk menamatkan gim hingga berhasil menamatkannya hanya dalam waktu 1 jam 33 menit dengan metode Any% run. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa klik link video speedrun uhTrance lengkapnya di sini

Apa itu Any% run? Ini merupakan metode yang digunakan speedrunner untuk menyelesaikan permainan dengan 'menghalalkan' segala cara seperti glitch atau bugs. Sekadar informasi, Resident Evil 7 saat ini sudah meluncur di PS4, Xbox One, dan PC.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Sinyal 4G LTE Telkomsel Lenyap, Warganet Mencak-Mencak