Sukses

Redmi 3S Garansi Resmi Bisa Dipesan di Erafone, Ini Harganya

Smartphone Xiaomi resmi hadir di Indonesia, dengan kehadiran Xiaomi Redmi 3S bergaransi resmi seharga Rp 1,9 jutaan di Erafone.com.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi mulai memenuhi janjinya untuk memasuki pasar Indonesia secara jalur resmi.

Sebelumnya, hal ini tercermin pada laman Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian yang mencantumkan nama PT Erajaya Swasembada Tbk sebagai mitra dalam perakitan Xiaomi dan telah mendapatkan sertifikat TKDN untuk tiga tipe smartphone Xiaomi.

Hari ini, Kamis (2/2/2017), laman Erafone yang merupakan salah satu anak usaha dari Erajaya mulai membuka pre-order untuk smartphone Xiaomi Redmi 3S. Tertera, ponsel ini dibanderol Rp 1,9 jutaan.

Pantauan Tekno Liputan6.com di laman Erafone.com, periode pre-order berlangsung 2-5 Februari 2017, yakni selama persediaan masih ada.

Selain itu, pre-order juga berlaku untuk semua metode pembayaran yang tersedia, baik melalui ATM, kartu kredit full payment, atau cicilan.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan voucher cashback senilai Rp 150 ribu untuk pembelian dengan ATM atau virtual account. Bagi yang membeli dengan cicilan kartu kredit BCA dan BNI berhak mendapatkan voucher cashback senilai Rp 100 ribu. Pengiriman dilakukan mulai 6 Februari 2017.

Sekilas mengenai spesifikasi, Xiaomi Redmi 3S mengusung Snapdragon 430 octa-core, processor 1.4GHz yang dipadukan dengan Adreno 505 GPU dan RAM 3GB, sebagai dapur pacu. Melihat spesifikasi ini, bisa dibilang smartphone ini menyasar pengguna menengah atau pemula.

Tersedia ruang penyimpanan internal 32GB eMMC 5.0 flash. Bila dirasa kurang, pengguna bisa menambah kapasitas hingga 256GB dengan kartu microSD. Untuk urusan daya, smartphone berlayar HD 5 inci ini dibekali baterai 4.100 mAh. 

Urusan fotografi pada ponsel ini ditangani oleh kamera utama 13MP dengan f/2.0 dengan phase detection autofocus, dan LED flash. Sementara, kamera depannya memiliki sensor 5MP f/2.2 dan resolusi 1080 piksel. Ponsel 5 inci ini memiliki sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini