Sukses

Nintendo Resmi 'Bunuh' Wii U

Liputan6.com, Tokyo - Sempat menyangkal, Nintendo akhirnya mengumumkan akan menghentikan produksi Wii U. Hal tersebut diumumkan langsung di laman resmi Nintendo Jepang, baru-baru ini.

Memperkuat informasi yang sudah beredar, Nintendo of America pun mengonfirmasi bahwa produksi Wii U akan dihentikan secara global. Demikian yang Tekno Liputan6.com kutip dari laman Ubergizmo, Jumat (3/2/2017).

Dengan demikian, setelah stok Wii U habis di toko-toko yang ada di dunia, Nintendo tidak akan mengirimkan konsol tersebut ke toko yang kehabisan stoknya.

Kabar penghentian produksi Wii U ini memang sudah diprediksi sejak lama oleh banyak gamer di dunia, mengingat Nintendo saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri dan memproduksi konsol terbarunya, Nintendo Switch pada 3 Maret 2017.

Sekadar informasi, Nintendo Switch merupakan konsol terkini besutan Nintendo yang mengusung konsep hybrid (bisa dimainkan dengan modus handheld atau konsol rumahan).

Berbeda dengan Wii dan Wii U, Nintendo Switch merupakan konsol dengan teknologi terkini milik perusahaan yang berbasis di Tokyo ini.

Sejak diperlihatkan secara umum pada 13 Januari 2017, banyak gamer dan pecinta Nintendo sudah melakukan pre-order Nintendo Switch di toko-toko yang ada.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Tesla Bakal Punya Layanan Streaming Musik Sendiri?
Artikel Selanjutnya
TCL Garap Smartphone BlackBerry Terbaru dengan Snapdragon 625?