Sukses

DLC Pertama Resident Evil 7 Tampil Lebih Seram dan Mencekam

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, seri terbaru gim survival horor buatan Capcom yang berjudul Resident Evil 7: Biohazard resmi diluncurkan di PS4, Xbox One, dan PC.

Digadang-gadang sebagai seri Resident Evil (RE) terseram dan menakutkan, Capcom menepati janjinya untuk meluncurkan DLC (Downloadable Content) pertama seri RE terbaru ini. Sayang, DLC pertama RE7 yang berjudul Banned Footage Vol 1 ini baru diluncurkan secara eksklusif di PlayStation 4.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Sabtu (4/2/2017), pengguna PC dan Xbox One akan bisa mengunduh DLC ini beberapa pekan mendatang.

Sekadar informasi, DLC ini menyertakan dua cerita tambahan yaitu Nightmare dan Bedroom. Di Nightmare, pemain harus bertahan hidup hingga pagi melawan gerombolan musuh dengan merakit senjata dan amunisi. Di gim ini kamu akan berperan sebagai kameramen Sewer Gators, Clancy.

Di Bedroom, Clancy harus mencari jalan untuk kabur dari kamar tidur yang terkunci di dalam rumah Baker. Sebisa mungkin, pemain harus melarikan diri tanpa membuat marah Marguerite Baker.

Tak hanya dua cerita baru, DLC ini juga menghadirkan modus permainan tambahan bernama Extra Mode yang berjudul Ethan Must Die.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, DLC Banned Footage Vol 1 saat ini sudah tersedia di PlayStation 4. Pengguna Xbox One dan PC baru bisa unduh DLC ini pada 21 Februari 2017. DLC kedua yang berjudul Banned Footage Vol 2 baru akan dirilis untuk PS4 pada 14 Februari 2017.

(Ysl/Why)