Sukses

Sambut Pilkada, BBM Hadirkan 3 Stiker Pasangan Cagub-Cawagub DKI

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menyambut pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta pada 15 Februari 2017, aplikasi pesan BlackBerry Messenger (BBM) ikut menyemarakkannya dengan kehadiran tiga paket stiker gratis khusus untuk pengguna.

Adapun stiker yang dimaksud memperlihatkan ekspresi wajah ketiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI (Cagub-Cawagub DKI) yang akan bersaing dalam Pilkada.

Dalam masing-masing paket stiker terdapat delapan stiker yang memperlihatkan beragam ekspresi wajah para calon Gubernur.

Misalnya saja cagub nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni (stiker Agus-Sylvi) yang menampilkan wajah Agus dalam berbagai ekspresi, seperti wajah serius saat memaparkan visi misi dalam acara debat cagub, memakai peci, berfoto dengan Sylvi, atau saat mengenakan kacamata hitamnya.

Stiker Cagub-Cawagub (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Kemudian, stiker lainnya memperlihatkan pasangan cagub nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (stiker Ahok-Djarot) dalam ekspresi wajah serius maupun tersenyum.

Di antaranya ekspresi wajah Ahok kala berdebat sambil tersenyum, jarinya menunjuk ke arah lawan bicara, serta saat melambaikan tangan, hingga berpose dengan pasangannya, Djarot. Makin terlihat mirip dengan aslinya, pria asal Belitung Timur itu juga tampil dengan baju khasnya, kemeja kotak-kotak.

Stiker Cagub-Cawagub (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Sementara itu, paket stiker lainnya memperlihatkan pasangan cagub nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (stiker Anies-Sandi) yang juga terdiri dari delapan stiker berbeda. Anies yang mengenakan peci tampak hadir dalam berbagai ekspresi, baik wajah yang tampak serius, berpikir, hingga tersenyum. Tak lupa, salah satu stiker juga menunjukkan pasangan cagub-cawagub ini sedang berpose berdua.

Stiker Cagub-Cawagub (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Penasaran ingin mendapatkan stiker ini? Berikut Tekno Liputan6.com beritahu cara mengunduh stiker Cagub-Cawagub DKI secara gratis.

1. Buka aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) yang sudah terpasang pada smartphone Android maupun iOS. Jika belum punya, silakan unduh di Play Store maupun App Store.

Stiker Cagub-Cawagub (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

2. Geser Tab ke menu 'Discover' yang terletak di bagian paling kanan pada aplikasi BBM

3. Pengguna akan menemukan menu 'Sticker' yang terletak di menu 'Discover'

4. Pada menu 'Sticker', pengguna akan menemukan banyak stiker yang diberikan cuma-cuma, kamu tinggal pilih stiker Cagub-Cawagub DKI Jakarta.

5. Unduh stiker dan pakai untuk mengekspresikan perasaan saat sedang chatting di BBM ya.

Stiker Cagub-Cawagub (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Selamat mencoba!

(Tin/Ysl)

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Aktivitas Anies - Sandi Usai Debat Putaran Dua Pilkada DKI
Artikel Selanjutnya
Ahok Bawa Kertas, Anies Tangan Kosong