Sukses

LG Ajukan Merek Dagang G6 Compact

Liputan6.com, Jakarta - LG diperkirakan tengah menyiapkan sejumlah smartphone baru. Pasalnya, perusahaan mengajukan sejumlah merek dagang, yang diperkirakan akan menjadi nama smartphone baru LG.

Dilansir GSM Arena, Senin (6/2/2017), LG mengajukan aplikasi merek dagang untuk nama LG G6 Compact, G6 Lite dan sejumlah nama lainnya.

Merek dagang untuk "Compact" dinilai cukup mengejutkan, mengingat sebelumnya LG mengajukan "Lite" untuk segmen produk serupa, yang kemudian ketika meluncur diubah menjadi LG G5 SE.

Secara rinci, LG juga mengajukan merek dagang untuk nama lain yaitu G6 Hybrid, G6 Fit, G6 Sense, G6 Young, G6 Forte, dan G6 Prix. Namun, nama-nama tersebut kemungkinan bukan untuk ponsel. Misalnya Fit, yang diperkirakan untuk gelang kebugaran.

LG adalah salah satu vendor ponsel yang bocoran mengenai berbagai produknya kerap muncul di internet, termasuk seri G6. Beberapa waktu lalu, juru bicara LG telah memastikan bahwa seri G6 tidak akan mengusung konsep modular.

Keputusan itu diambil berdasarkan sejumlah respon dari konsumen, sehingga diputuskan desain modular tak lagi dipakai pada seri smartphone premium LG berikutnya. LG G6 akan melenggang dalam waktu dekat ini.

(Din/Isk)