Sukses

Jalin Hubungan Mesra dengan Fans, 2 Atlet eSports Diskors

Liputan6.com, Jakarta - Dua pemain Overwatch profesional baru-baru ini terpaksa dibangkucadangkan selama dua bulan karena kedapatan menjalin hubungan dengan beberapa fans wanitanya via online.

Adalah Lee Tae Jun dan Geum "Dean" Dong-geun, tim Lunatic-Hai asal Korea Selatan yang dipastikan tidak akan mengikuti OGN Apex Season 2 dan ajang Overwatch lainnya. Demikian yang dikutip Reddit dari Mashable Asia, Minggu (5/2/2017).

"Kedua pemain sudah melakukan sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan oleh atlet eSports, dan kita mengambil langkah khusus agar hal tersebut tak terulang lagi," ungkap Lunatic-Hai di laman resminya.

Kabarnya, hubungan terlarang antara pemain dan penggemar tim ini terungkap setelah salah satu penggemar tim yang terlibat mengunggah status hubungannya dengan Tae Jon di forum Inven. Diketahui, Tae Jon juga menjalin hubungan khusus dengan tiga orang wanita lainnya.

Sejak muncul kabar tersebut, kedua pemain sempat menyangkal keras kabar tersebut. Namun, berbagai bukti pun semakin banyak bermunculan hingga akhirnya mereka berdua tak dapat mengelak lagi.

Reaksi terhadap tindakan tercela kedua pemain profesional pun beragam. Beberapa penggemar merasa tindakan mereka berdua tak etis. Mereka dianggap mengambil keuntungan dari fans wantia tim Lunatic-Hai.

(Ysl/Cas)

Artikel Selanjutnya
Hampir 6 Ribu Penduduk Indonesia Daftar Jadi Warga Luar Angkasa
Artikel Selanjutnya
Dirombak Ulang, Begini Tampilan Ponsel Lawas Nokia 'Daun'