Sukses

Android Nougat Sambangi Moto Z

Liputan6.com, Jakarta - Penyebaran sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat semakin luas. Kali ini, OS itu menyambangi smartphone Motorola, Moto Z vesi unlocked.

Dilansir Phone Arena, Minggu (5/2/2017), pembaruan OS itu menyambangi pengguna Moto Z melalui cara Over The Air (OTA). Itu artinya, pengguna akan segera bisa menikmati berbagai fitur baru yang hadir dengan Android Nougat.

Beberapa improvisasi yang hadir melalui Android Nougat adalah pada daya tahan baterai, sistem notifikasi dan bisa menutup semua aplikasi yang dibuka dengan sekali tap. Selain itu juga ada penambahan dukungan untuk platform Daydream VR.

Pengguna Moto Z akan mendapatkan notifikasi pembaruan OS ke Android Nougat. Sebelum proses pemasangan dimulai, pastikan perangkat sudah terhubung dengan jaringan WiFi. Pada saat yang sama, pengguna harus mengisi daya Moto Z atau memastikan baterai memiliki daya yang cukup.

Saat ini seri Moto Z yang lain masih ada yang menjalankan Android 6.0 Marshmallow. Namun versi terbaru OS "robot hijau" alias Android Nougat, akan segera menyambangi seluruh seri Moto Z.

(Din/Cas)

Artikel Selanjutnya
Notifikasi di Android O Bisa Hilang Secara Otomatis
Artikel Selanjutnya
Android O Diumumkan, Ini 5 Fitur Unggulannya