Sukses

Top 3: Biaya Keamanan CEO Perusahaan Teknologi Sedot Perhatian

Artikel soal biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan teknologi demi keamanan CEO-nya menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan teknologi demi keamanan CEO-nya menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (5/2/2017) kemarin.

Selain itu, artikel soal keputusan Samsung untuk memilih perusahaan Jepang untuk menjadi pemasok baterai Galaxy S8, dan penampakan LG G6 di dunia maya juga menjadi artikel yang paling banyak diburu pembaca.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah tiga artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com:

1. Ini Biaya yang Dirogoh 10 Perusahaan Teknologi demi Keamanan CEO

Tugas seorang CEO adalah untuk memastikan operasional perusahaan tetap berjalan dengan baik. Meski begitu, sudah jadi tugas perusahaan untuk melindungi sang CEO.

Begitu juga yang dialami oleh CEO Snapchat Evan Spiegel. Sebagaimana Tekno Liputan.com dari Business Insider, Minggu (5/2/2017), Spiegel diketahui gemar mengendarai kendaraan SUV hitamnya di sepanjang Venice. Untuk melindungi tunangan supermodel Miranda Kerr itu, sejumlah bodyguard bersenjata lengkap berada di sekitar Spiegel.

Kabarnya, Snapchat mengeluarkan biaya hampir US$ 900 ribu (setara Rp 12 miliar) pada tahun 2016 untuk membuat Spiegel tetap aman. Ia bukan satu-satunya CEO perusahaan teknologi yang begitu dilindungi, layaknya aset perusahaan.

Selengkapnya baca di sini

2. Samsung Pilih Perusahaan Jepang Pasok Baterai Galaxy S8?

Samsung disebut menjadi sangat pemilih, setelah insiden Galaxy Note 7 merugikan reputasi perusahaan. Tak ingin insiden serupa kembali terjadi, Samsung melakukan sejumlah perubahan untuk Galaxy S8.

Mengutip laporan dari Reuters, Samsung telah melakukan penjajakan untuk mengganti pemasok baterai Amperex Technology asal Tiongkok dengan Murata Manufacturing dari Jepang.

Amperex adalah pemasok baterai kedua untuk Galaxy Note 7 dan Samsung dilaporkan menyalahkan perusahaan tersebut atas baterainya yang bermasalah.

Selengkapnya baca di sini

3. Inikah Penampakan LG G6 yang Ditunggu-Tunggu?

Kurang dari sebulan peluncuran smartphone premium LG G6, sebuah foto smartphone yang diduga LG G6 meramaikan dunia maya.

Foto ponsel tersebut dipercaya sebagai LG G6 karena di bagian belakangnya terdapat tulisan G6. Memang, yang tampak di foto hanyalah bagian kover belakang dari smartphone.

Mengutip Business Insider, Minggu (5/2/2017), LG G6 diprediksi meluncur di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, akhir Februari ini.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini