Sukses

Nintendo Switch Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Berapa Harganya?

Setelah ditunggu lama, beberapa toko gim di Indonesia akhirnya secara resmi umumkan harga konsol Nintendo Switch.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 13 Januari 2017, Nintendo secara resmi mengumumkan konsol terbaru mereka yaitu Nintendo Swtich di ajang besar bernama Nintendo Switch Presentation di Tokyo.

Pada ajang tersebut, Nintendo menepati janjinya untuk mengumbar informasi lengkap tentang konsol mereka, mulai dari bentuk konsol; judul dan jumlah gim; kontroler inovatif bernama Joy-Cons; tanggal dan harga Nintendo Switch saat diluncurkan.

Diketahui, konsol yang awalnya menggunakan kode Nintendo NX ini di banderol US$299 atau sekitar Rp 3,9 juta dan akan diluncurkan pada 3 Maret 2017 secara global.

Dengan banderol harga yang lebih terjangkau ketimbang konsol PS4 dan Xbox One, wajar jika konsol teranyar ini jadi buruan gamer dunia, dan juga di Indonesia tentunya.

Resmi diumumkan secara resmi (tanggal dan harga peluncurannya), beberapa toko gim di Indonesia pun langsung membuka program pre-order sebesar Rp 1,5 juta untuk Nintendo Switch.

Harga Nintendo Switch di Indonesia (Liputan6.com/ Yuslianson)

Kurang dari sebulan lagi konsol tersebut meluncur di pasaran, harga resmi Nintendo Switch di Indonesia pun terungkap.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (6/2/2017), beberapa toko gim ternama di Jakarta sudah mengonfirmasi harga Nintendo Switch yang akan dibanderol dengan harga Rp 6,1 juta hingga Rp 6,7 juta.

Di salah satu laman Facebook toko tersebut, harga Nintendo Switch tersebut sudah termasuk dua judul gim yaitu The Legend of Zelda: Breath of The Wild (US$59.99 atau setara dengan Rp 800 ribu), dan 1-2 Switch (US$49.99 atau setara dengan Rp 665 ribu).

Bagi yang sudah melakukan pre-order dan melunasi pembayaran, Nintendo Switch sudah bisa dibawa pulang pada 3 Maret 2017.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini