Sukses

Samsung Ajukan Paten Layar Fleksibel dengan Engsel

Liputan6.com, Jakarta - Laporan mengenai smartphone layar fleksibel atau bisa dilipat milik Samsung kembali bertambah. Kali ini, Samsung dilaporkan telah mengajukan permohonan paten layar fleksibel kepada United States Patent and Trademark Office (USPTO).

Dilansir dari Phone Arena, Selasa (7/2/2017), aplikasi paten yang diajukan oleh Samsung adalah untuk perangkat elektronik dengan layar fleksibel. Paten kali ini berbeda dengan paten untuk layar fleksibel atau lipat yang sebelumnya telah diterima oleh Samsung.

Kali ini, Samsung mengajukan paten layar dengan engsel untuk membantu perangkat terbentang. Samsung mengajukan permohonan paten ini pada 9 Juni 2015 dengan nomor 9,557,771 B2.

Samsung memang sudah beberapa kali dilaporkan tengah menyiapkan smartphone dengan layar fleksibel atau bisa dilipat. Selain Samsung, vendor lain yang diprediksi memiliki rencana serupa adalah LG.

Sayangnya, sampai kini tidak banyak banyak informasi yang diketahui mengenai perangkat tersebut. Namun menurut laporan, Samsung dan LG berencana mengumumkan perangkat lipat pada kuartal III 2017.

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Samsung Resmi Umumkan Galaxy J7+ dengan Kamera Ganda
Artikel Selanjutnya
Samsung Bakal Usung Infinity Display ke Seri Galaxy A?