Sukses

Gamer Berhasil Tamatkan Resident Evil 7 Hanya Berbekal Pisau

Setelah ada yang berhasil menamatkan gim hanya dalam waktu 93 menit, seseorang berhasil menamatkan Resident Evil 7 hanya berbekal pisau.

Liputan6.com, Jakarta - Gim survival horror teranyar buatan Capcom Resident Evil 7 (RE7) baru meluncur di PC, Xbox One, dan PS4 kurang dari dua pekan. Namun sejak peluncurannya, sejumlah gamers di dunia berusaha menamatkan gim ini dengan waktu sesingkat mungkin.

Setelah ada yang berhasil menamatkan gim hanya dalam waktu 93 menit, gamer lain tertantang untuk menamakan gim tersebut dengan berbekal sebuah pisau semata.

Menamatkan gim dengan persenjataan lengkap saja sudah cukup menantang, apalagi hanya berbekal sebuah pisau. Selain harus mendekat, melukai monster dan bos pun membutuhkan waktu dan usaha luar biasa.

Pun demikian, hal tersebut tidak membuat gentar pengguna Twitch dengan nama akun ItsTheWykydtron. Selain mampu menamatkan RE7 hanya berbekal pisau, waktu yang ia perlukan hanya 3 jam. Demikian dikutip dari laman Eurogamer, Kamis (9/2/2017).

Ini bukan pertama kali seorang gamer menamatkan RE7 hanya berbekal sebuah pisau semata. Sebelumnya, gamer dengan nama Quizzle menamatkan gim ini dalam waktu sekitar 3,5 jam. Bedanya, ia menamatkan gim itu dengan modus kesulitan Madhouse.

Sekadar informasi, Madhouse merupakan tingkat kesulitan tertinggi di gim RE7 saat ini. Di modus ini, jumlah monster yang dihadapi lebih sulit dan lebih banyak jumlahnya.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini