Sukses

Video Unboxing Asus Zenfone 3 Max

Asus kembali memperkenalkan anggota baru di keluarga Zenfone lewat seri Zenfone 3 Max.

Liputan6.com, Jakarta - Asus kembali perkenalkan anggota baru di keluarga Zenfone lewat Zenfone 3 Max. Hadir dalam dua varian, Zenfone 3 Max tampil dengan model memori internal 16GB/RAM 2GB dan 32GB/RAM 3GB.

Dalam hal spesifikasi, Zenfone 3 Max mengusung kemampuan hardware yang cukup mumpuni. Untuk mendukung performa smartphone, Asus menyematkan CPU Qualcomm Snapdragon 430 64-bit octa-core 1,4 GHz, yang didukung dengan GPU Adreno 450 MHz.

Spesifikasi lainnya, Zenfone 3 Max sudah menggunakan kamera belakang 13 megapiksel (MP) dengan autofocus dan bukaan lensa f/2.2 serta kamera depan 5MP dengan bukaan lensa f/2.2.

Soal sistem operasi, seri ini sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dipadu dengan tampilan antarmuka ZenUI 3.0.

Uniknya, kapasitas baterai berukuran 4100mAh yang diusung smartphone ini dapat difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi daya perangkat gadget lain. 

Penasaran seperti apa penampakan Zenfone 3 Max dan apa saja kelengkapan yang terdapat di dalam boksnya, Tekno Liputan6.com berkesempatan melakukan unboxing smartphone tersebut dalam sebuah video singkat di bawah ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.