Sukses

Hideo Kojima: Death Stranding Bukan Gim Horor

Liputan6.com, Tokyo - Masih belum banyak yang bisa diungkap dari seri gim terbaru Hideo Kojima, yaitu Death Stranding. Kabarnya, gim yang juga akan memboyong Norman Reedus sebagai karakter utamanya itu akan mengambil genre survival horror seperti Silent Hills P.T.

Apakah Kojima bermaksud demikian, menggarap gim baru namun dengan mengembalikan ‘arwah’ gim horor yang sempat batal rilis dua tahun silam tersebut?

Kojima mengungkap, Death Stranding memang akan menjadi gim yang sarat dengan atmosfir gelap, bisa dibilang sekelas dark humor. Namun kenyataannya, sebagaimana dikutip laman Zam pada Selasa (7/2/2017), Death Stranding tidak akan menjadi gim horor.

“(Death Stranding) akan menjadi gim action, jika (kamu) mau tanya genre apa,” Kata Kojima.

“Ketika aku menciptakan Metal Gear, elemen utamanya adalah action. Namun pada akhirnya perspektif pasar melihatnya berbeda karena penuh dengan bumbu atmosfir yang gelap, bisa seperti stealth action juga,” ia melanjutkan.

Kojima baru-baru ini juga mengungkap Death Stranding (kemungkinan) akan dirilis pada 2018 mendatang. Sebelum Death Stranding meluncur, ia juga akan menggarap sebuah film berjudul "Akira".

"Kami prediksi semua (Death Stranding dan Akira) akan dirilis sebelum Olimpiade 2020 yang akan berlangsung di Tokyo. Semoga saja Death Stranding rilis pada 2018," ujar Kojima.

Bocoran lain, sebagaimana diungkapkan Kojima, adalah karakter wanita yang melengkapi gim ini. "Akan ada karakter protagonis wanita yang menemani karakter utama (Norman Reedus)," pungkasnya.

(Jek/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Gerombolan Zombie Bakal Gentayangan di Gim Baru The Walking Dead