Sukses

Bos EA Pastikan FIFA 18 untuk Nintendo Switch

Liputan6.com, Tokyo - 13 Januari 2017, Nintendo membeberkan informasi lengkap tentang konsol terbaru mereka yang bernama Nintendo Switch.

Dalam presentasi yang digelar di Tokyo tersebut, perusahaan mengonfirmasi berbagai hal mulai dari tanggal dan harga Nintendo Switch, fitur konsol, spesifikasi, dan yang paling ditunggu adalah jajaran judul gim yang akan dirilis di konsol yang dulunya diberi nama Nintendo NX ini.

Sejumlah judul gim seperti The Legend of Zelda: Breath of The Willd, dan 1-2 Switch akan jadi gim yang meluncur bersamaan dengan Nintendo Switch.

Selain kedua gim, beberapa judul gim Nintendo janjikan akan muncul di Switch dibeberapa bulan mendatang. Dari rangkaian judul gim yang dirilis, satu judul yang menjadi daya tarik adalah FIFA besutan EA.

Mengutip informasi dari laman Gamereactor via Polygon, Selasa (7/2/2017), salah satu petinggi EA Peter Moore mengonfirmasi judul gim FIFA yang akan meluncur di Switch adalah FIFA 18.

Ia menjelaskan, FIFA 18 bukanlah sebuah gim 'porting-an' dari konsol seperti PS4 dan Xbox One, namun gim yang dibuat secara khusus untuk mengoptimalkan kemampuan hardware Nintendo Switch.

Lebih lanjut, Moore mengatakan kalau FIFA 18 versi Switch akan dirilis bersamaan dengan PS4, Xbox One, dan PC disekitaran bulan September 2017.

(Ysl/Cas)