Sukses

Setelah Korsel, LG G6 Bakal Sambangi AS?

Liputan6.com, Jakarta - LG G6 dilaporkan akan meluncur di pasar Amerika Serikat (AS) pada 7 April, hampir sebulan setelah peluncuran di Korea Selatan (Korsel). Smartphone terbaru itu diprediksi melenggang di tanah kelahirannya pada 10 Maret 2017, tak lama setelah pengumumannya pada akhir bulan ini.

Jika laporan terbaru ini benar, LG G6 akan menyambangi pasar terlebih dahulu daripada kompetitornya, Galaxy S8. Flagship smartphone Samsung itu diprediksi meluncur pada 21 April 2017.

Berbeda dengan G5, LG G6 bukan merupakan smartphone modular. LG telah mengonfirmasi flagship smartphone besutannya itu memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 1.440 x 2.880 piksel.

Fitur lainnya termasuk antiair dan antidebu, prosesor Snapdragon 821 dan sistem operasi (OS) Android 7 Nougat.

LG akan memamerkan G6 di ajang Mobile World Congress (MWC) pada akhir bulan ini di Barcelona, Spanyol. Perusahaan asal Negeri Ginseng itu telah menyebar undangannya.

Pada undangan itu terdapat keterangan LG G6 akan menyuguhkan layar besar yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Hal ini diperkirakan mengaju pada desain layar yang berbeda dengan smartphone kebanyakan.

Meski belum ada konfirmasi mengenai spesifikasi dan harga jual, sejauh ini cukup banyak isu mengenai kedua hal tersebut. Menurut laporan, LG G6 akan dibanderol sedikit lebih mahal daripada LG G5, tetapi tidak akan lebih dari US$ 700 untuk versi unlocked. Demikian seperti dilansir dari Phone Arena, Rabu (8/2/2017).

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Hampir 6 Ribu Penduduk Indonesia Daftar Jadi Warga Luar Angkasa
Artikel Selanjutnya
Dirombak Ulang, Begini Tampilan Ponsel Lawas Nokia 'Daun'